Akhirnya..

Whuaaaa…

Setelah sekian lama ber-hibernasi, akhirnya nulis lagi hhe..

Keinginan tuk menulis lagi berawal dari ‘mupeng’nya diriku ini ngeliat temen” FIK yang lain pada ngeblog.. Rasanya kangeeen banget.. Walaupun isi blogku baru artikel” copas, tapi lumayan rame lah.. Nah, sekarang saatnya aku mulai menggalakkan diriku sendiri untuk mulai menulis lagi..

Dulu, aku terakhir kali nulis di buku harian pas jaman esde (itupun disuruh mama hhe..). Ga tau kenapa, aku berpikir bahwa orang kayak aku tuh ga bagus merangkai kalimat dalam bentuk tulisan.. Malah jadi acakadut gitu bahasanya (tuh kan.. ngerasa aneh ga? ni tulisan campur” antara bahasa Indonesia yang sesuai EYD sama bahasa gaoool..).

Memang bener, You Are What You Think.. Apa yang kamu pikirkan tentang dirimu, mau itu yang baik” atau jelek”nya, pasti ngaruh ke pola pikir dan tindakanmu.. Berhubung aku ini (sampe sekarang!) adalah anak yang terjangkit sindrom HDR alias Harga Diri Rendah (beneran loh!) aku lebih banyak berpikir tentang kelemahanku dibandingkan kelebihanku.. Makanya ga heran kalau aku jadi minder kalau mau ngelakuin sesuatu.. Pasti pesimis duluan.. Sama halnya dengan nulis tulisan sendiri ini.. Makanya jadi seringnya copas artikel orang hhe.. jangan ditiru ya guys!

Oke, mulai sekarang, aku mau nulis min seminggu sekali. Masa orang yang hobinya ‘cuma’ membaca tapi ga bisa menghasilkan karya? Apalagi tuntutan profesiku saat ini sebagai MAHASISWA –secara ga langsung– mengandung arti yang tidak tertulis kalau mahasiswa harus bisa nulis! Oke. Kita mulai dengan membaca basmalah.. Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Tinggalkan komentar